Home » » 8 Golongan Wanita yang Harus Dihindari

8 Golongan Wanita yang Harus Dihindari

Posted by PENGAJIAN TASAWUF on Monday, July 10, 2017



Wanita didalam islam merupakan simbol terpenting. Tidak hanya itu, baik atau rusaknya suatu negeri dan dunia ini adalah tergantung pada Wanita. Jika baik wanita maka dunia akan baik demikian juga sebaliknya. Oleh karenanya Rasulullah SAW dalam banyak hadistnya terkadang memuji wanita disatu sisi dan juga melaknat wanita di sisi lainnya. Selain itu hal yang terpenting lainnya adalah wanita juga dapat merubah suatu keluarga. Sebuah keluarga dapat menjadi ahli neraka karena sang wanita dan juga dapat menjadi ahli surga juga karena wanita. 

Lalu bagaimanakah menilai dan membedakan wanita yang baik ataupun buruk dalam islam ? bagimanakah memilih wanita didalam sebuah keluarga ataupun seorang istri yang dianjurkan ? 

Tentu sangat banyak jawabannya, namun disini hanya ditinjau dari bentuk tabiat hewan atas wanita. Karena sesungguhnya beberapa sifat hewan juga sama seperti halnya pada manusia. Itulah sebabnya mengapa didalam ilmu mantiq, kita manusia dengan hewan lainnya disebut hewan, jika kita disebut Hewan Nathiq (hewan yang dapat berbicara) maka segala binatang lainnya disebut sebagai Hewan Ghairu Nathiq (hewan yang tidak dapat berbicara). Bagaimana Penjelasan lengkapnya, simak video kami dibawah ini : 


Thanks for reading & sharing PENGAJIAN TASAWUF

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Loading...
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();